Alasan untuk memiliki kekuatan hukum Galih Ginanjar menyebut BAP Fairuz hukum Rafik yang cacat

TRIBUNNEWS.COM-Sugiyarto Atmo Widjoyo, seorang pengacara dalam kasus ikan asin Galih Ginanjar, percaya bahwa laporan peninjauan resmi (BAP) tentang peran Fairuz A Rafiq secara hukum salah. Tidak ada kaset video untuk pertunjukan itu, “katanya dalam sebuah kontak telepon dengan Kompas.com, Kamis (26/3/2020). Dia mengatakan akan mengirimkan video itu pada pertemuan permohonan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN). Laya , Senin (2020/30/30) .

Baca: Galih Ginanjar mengejar lebih berat daripada Pablo dan Rey, pengacaranya mempertanyakan jaksa Alasannya-Sugiyarto mengatakan bahwa Galih tidak pernah menyebutkan apa yang dituangkan wartawan, dan peran artis Fairuz A Rafiq masuk dalam laporan investigasi polisi (BAP) .- Video diputar selama persidangan Dalam kasus tersebut, belum terbukti bahwa Galih menyebutkan organ-organ internal seperti Fairuz BAP. Sugiyarto menambahkan: Subjek kasus ini terkait dengan pernyataan Galih yang dituduhkan Fairuz padanya.

“Tidak ada dalam laporan resmi. Karena itu, dari mana datangnya laporan dan pernyataan wartawan, “katanya.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, jaksa mengajukan berbagai permintaan kepada ketiga terdakwa. Untuk Pablo Benua, jaksa meminta 2,5 tahun penjara dan mengurangi hukuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *