Selama perdebatan, Nagita Slavina tidak pernah lari ke Mekah, dan Raffi Ahmad terkejut melihat ini: doa dijawab

TRIBUNNEWS.COM-Raffi Ahmad mengungkapkan perselisihan pernikahan enam tahun dengan Nagita Slavina.

Bahkan menyebut Rafi Ahmad Di Raffi Ahmad, Nagita Slavina melarikan diri ke Mekah untuk menyembah Umrah selama pertempuran. Sayangnya, Nagita Slavina Ketika saya pergi, hanya ada satu suami. Seperti yang Anda tahu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Menurut TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment, Nagita Slavina mengakui di awal pernikahannya bahwa segala sesuatu tampak indah dan tidak ada yang rumit. Slavina menanyakan tanggal pernikahan Aurel, ini jawaban Atta Halilintar: tetapi rencananya sangat serius

• Tahanan baru Habi Habib Bahar bin Smith dan Fadli Zon memprotes: Bisakah negara ini tetap disebut negara demokratis? — Namun, setelah tahun kedua, pernikahan akan menjadi lebih rumit.

Ini karena wanita semakin tergantung pada suami mereka.

Penjelasan Nagita Slavina seperti konsultasi untuk suami dan pengantin baru Citra Kirana dan Rezky Aditya.

“Tahun pertama tidak rumit. Tapi setelah waktu yang lama, itu akan menjadi rumit. Baunya lebih rumit. Masalahnya adalah dia akan menemukannya, bukan orang lain. Jika aku belum pernah sebelumnya Mencari bantuan, sekarang hanya meminta bantuannya “, kata Nagita Slavina.

Baca lebih lanjut >>>> >>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *