Prilly Latuconsina tidak ingin diberhentikan saat inkubasi korona, teknik ini masih berfungsi

Reporter Tribunnews.com reporter, Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Prilly Latuconsina tidak mau memecat karyawan. Itu memilih untuk memperbaiki jam kerja karyawan selama virus korona atau epidemi covid-19. Ini adalah cara untuk mencegah karyawan dipecat.

Prilly Latuconsina menerapkan sistem tas belanja bergulir sehingga semua karyawan restorannya dapat menjual secara online.

Dengan cara ini, karyawan dapat terus bekerja dalam pandemi korona seperti yang mereka lakukan hari ini. – Bintang film Danur mengatakan bahwa ia dan mitra bisnisnya tidak ingin memecat karyawan.

Dia tidak ingin karyawannya menghasilkan uang di masa-masa sulit seperti itu.

Baca: Prilly Latuconsina menutup semua bisnis katering karena pandemi virus Corona

Baca: Pemerintah bermaksud untuk memberhentikan penduduk yang dipecat dari Kampung Halaman selama korona pandemi– – “Masih masuk, pekerjaan menyebar karena pasangan saya dan saya tidak berjanji (PHK), kami tahu kemampuan karyawan kami dan banyak dari kebutuhan mereka harus terus bekerja, dan mereka juga perlu bekerja,” tim media menghubungi Prilly Latuconsina Kata. Dia menjelaskan: “Kami masih memasuki organisasi dengan struktur yang sehat, karena kami juga mempertimbangkan kesehatan karyawan, terutama kesehatan makanan.”

– Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebersihan karyawan. Prilly menerapkan SOP pada karyawan selama pandemi Virus Corona.

Baca: Giring Ganesha mengungkapkan bahwa tidak mungkin untuk kembali ke grup Nidji dan memilih karier pribadi, mengapa?

Baca: Mutia Ayu menuju makam Glenn Fredly, ibu Gewa menciumi batu nisan suaminya

“Jadi kami menyediakannya Anggaran operasional peralatan perlindungan sanitasi mereka diberikan karena kami memberi tahu mereka bahwa mereka semua mengenakan tutup kepala, sarung tangan, masker, pembersih tangan dan sabun sterilisasi, dan sabun untuk mandi dan mencuci seragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *