Splashy Corona, Jose Arman merilis lagu rencana Tuhan, itu pasti lebih indah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- “Saya tidak akan menyerah Ora dan Labora. Semua tes ini bisa menjadi cara Tuhan menguji kehidupan saya yang kuat.”

Kalimat di atas adalah penggalan dari lirik tunggal Jose Man yang baru saja dirilis Maspink .

Melalui ketunggalan, solois dengan nama lengkap Jose Jose Armando Simorangkir berharap untuk mengundang pendengar untuk tetap kuat dalam menghadapi semua masalah dalam hidup.

Salah satunya adalah mahkota besar sekarang populer. Ini adalah fenomena global dan telah menyebabkan banyak orang khawatir dan mengandalkan diri mereka sendiri.

“Melalui single baru ini, saya ingin mengajak semua pendengar untuk kembali ke ingat, tidak peduli seberapa besar masalah dan masalah, kita memiliki Allah yang dapat mengubah hal-hal dan lingkungan.” Kata: Jose.

Baca: Riza Patria, wakil gubernur terpilih dari Gerakan Demokrasi Jakarta, mengakui bahwa ia masih membutuhkan kontribusi Sandiaga Uno- “Yang pasti, Tuhan Rencananya jelas lebih indah dari rencana kami, meskipun kadang-kadang kita tidak bisa mengerti, “kata Jose.

Baru saja diputar online di akun Youtubem pada 26 Maret 2020, lagu unik Jose telah dilihat lebih dari 202.000 kali.

Di bawah naungan CMP Records, untuk bakat musik siswa UNJ yang lahir pada 3 April 2000, musik bukanlah dunia baru. Penurunan datang dari ayahnya Joel Simorangkir, penyanyi pop Batak. .

Rencana unik Tuhan pasti akan lebih indah. Ini bukan single pertama Jose. Pemilik lagu tinggi ini juga menciptakan album spiritual Kristen dan judul “Lost Sheep” pada tahun 2010 ( 2020) sebelum single.

Lirik lagu yang direncanakan Tuhan harus lebih indah

Hidup penuh tantangan. Jalan yang berliku penuh dengan rintangan, tetapi saya harus melanjutkan. Wujudkan mimpi indahku. Terus bersabar, saya tidak akan pernah menyerah pada Laura dan persalinan. Semua ujian ini bisa menjadi ujian bagi Tuhan dan membuat saya tetap teguh dalam hidup saya. Tidak ada prasangka. Ya Tuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *