Lawan Corona, serangkaian aksi artis untuk mengumpulkan dana untuk pelelangan barang favorit

TRIBUNNEWS.COM-Serangkaian tokoh publik dari negara itu dipaksa untuk dipindahkan dan mengambil tindakan sosial dalam pandemi korona.

Berbagai kegiatan sosial, mulai dari pendistribusian masker dan makanan gratis hingga kegiatan penggalangan dana. Jumlah pasien yang secara aktif terpapar coronavirus terus bertambah.

Dalam rangka meramalkan semakin banyak, pemerintah telah menerapkan isolasi sosial masyarakat.

Harap tinggal di rumah Anda untuk memutus rantai transmisi virus. –Kondisi ini juga mempengaruhi semua aspek kehidupan, seperti ekonomi, kebutuhan akan alat kebersihan, dan kesehatan.

• Dalam krisis koronal, berikut adalah lima undang-undang yang mendukung warga, membuat pakaian ODA dan berbagi makanan gratis

• Berbagai cara Maia Estianty dan Yayasan Mona Jameela Galona Corona, Ms. Al El Dul mengumpulkan sumbangan sebesar Rp130 Wan-Meskipun staf medis masih bekerja keras untuk merawat pasien yang secara aktif terpapar Covid-19 tahun, mereka terisolasi.

Tapi setelah khawatir dan tinggal di rumah, kesadaran masyarakat berdampingan dengan penobatan perjuangan Indonesia melawan pandemi.

Serangkaian artis dan selebriti yang tidak ingin tinggal diam sampai YouTuber membantu. Penentangan publik terhadap virus korona.

Halaman Berikutnya ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *