Setelah membaca berbagai informasi tentang virus Corona, kepanikan Luna Maya mereda

TRIBUNNEWS.COM-Pengumuman dua warga Depok yang positif terinfeksi oleh Virus Corona (Covid-19) telah menyebabkan kepanikan.

Mereka mencari cara untuk mencegah penyebaran virus. Misalnya, penggunaan masker atau perasa dapat mencegah penyebaran virus.

Aktris Luna Maya tidak terkecuali. Namun, ia pertama kali mencoba mencari informasi lengkap tentang virus agar dapat memahaminya sepenuhnya.

“Khawatir, tetapi jika Anda membacanya lagi, virus korona sebenarnya tidak sama mematikannya dengan MERS atau SARS, jadi kita sebenarnya perlu mendapatkan banyak informasi. Pertama,” kata Luna. Bangsa Maya ditemukan di daerah Gunawarman di Jakarta selatan pada Kamis (3/5/2020). Dia juga menyarankan orang untuk tidak panik tentang virus korona untuk mencegah penumpukan penutup tangan atau tangan antiseptik. Disinfektan.

Baca: Duma Riris menanggapi kritik Internet Judika yang membuat BCL menangis

— Baca: Dilaporkan hampir 500 orang ke Stasiun Pemantauan Ruli Corona Sulianti Saroso– –Baca: Trader Pasar Jaya bekerja sama dengan masker berbiaya lebih rendah, masing-masing harga kotak dari Rp 300.000 hingga Rp 125.000

Menurut pengetahuannya, hal terpenting saat ini adalah menjaga tubuh tetap sehat dan bersih.

“Pertama-tama pahami, dan bagaimana menghadapinya, jangan panik, jangan menumpuk, merasa kasihan pada orang lain, tetapi situasinya menjadi kacau. Tetap tenang dan sehat, jaga kesehatanmu sendiri” Aku tidak berpikir begitu, aku tidak berpikir begitu Khawatir, “kata Luna.

Hal yang paling penting adalah untuk area yang terinfeksi virus, Luna menambahkan bahwa yang terbaik adalah tidak didekati oleh orang-orang. —” Jadi, menjauhlah dari yang mungkin sudah merah atau bahkan hitam Tujuan, jadi saya pikir ini adalah saran pertama. Tapi jangan panik, tetap tenang, “katanya.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul Galaer Virus Corona, Luna Maya: Jangan panik, jangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *