Laudya Cynthia Bella menghapus foto suaminya di jejaring sosial, dan ekspresi ahli mengungkapkan bagaimana perasaan istri saya, Engku Emran

TRIBUNNEWS.COM-Ekspresi profesional Kirdi Putra menjelaskan tindakan yang diambil oleh Laudya Cynthia Bella, yang menghapus foto suaminya suaminya, Engku Emran di jejaring sosial. Chynthia Bella .

Ludya Cynthia Bella membagikan fotonya dengan Engku Emran sebelumnya. -Pada saat itu, Laudya Cynthia Bella mengejutkan publik dengan menulis legenda tentang suaminya. – Jarang berbagi waktu dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tiba-tiba menyebutkan masalah meninggalkan suaminya kepada sang pencipta.

“Saya bersama Tuhan dan tidak akan meninggalkan warisannya. Karena suami juga milik Tuhan, hanya Tuhan yang bisa menjaganya,” tulis Laudya Cynthia Bella pada 9 September 2019.

Tidak hanya dia menghapus foto terakhirnya, tetapi Laudya Cynthia Bella juga “menghapus” foto pernikahannya dengan Engku Emran. .

Meskipun ada lebih banyak foto Engku Emran pada topik Instagram, ternyata Ludya Cynthia Bella selalu menyimpan foto suaminya di highlight Instagram.

Halaman Berikutnya >>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *