Yunanda menjadi peneliti yang bersyukur selama pandemi korona

TRIBUNNEWS.COM-Karena Pandemi Virus Corona (Covid-19), aktor muda Angga Yunanda memperoleh kebijaksanaan di rumah. Jadikan suasana keluarga lebih menyenangkan. “Kita bisa melihat semakin banyak hal penting,” kata Angga Yunanda di saluran YouTube abad ke 21. Film tersebut dikutip oleh Kompas.com, Senin (4/5/2020). — Bintang film, dua garis biru bahkan dapat menghargai hal-hal terkecil dan bersyukur atas hidupnya. -Angga Yunanda berkata: “Hal-hal kecil ini terkadang menjadi hal biasa seperti kemarin, mungkin kita jarang bersyukur untuk mereka.” Membaca: Melukis di sepatu menjadi hobi baru Angga Yunanda – Membaca: Entrust Ernest Prakasa (Ernest Prakasa) tidak dapat tidur dengan dua wanita di kamar

Membaca: Tidak pernah ingin mati dan mengemudi dengan kecepatan tinggi, Bagaimana Via Vallen menghilangkan niat ini?

Sebelum Covid-19 menetas, Angga Yunanda jarang melihat hal-hal kecil. Padahal, bahkan hal paling mendasar yang terjadi dalam hidup harus bersyukur.

“Setelah mengalami ini, kami benar-benar dapat menghargai hal-hal kecil sekalipun.” Karena popularitas Covid-19, banyak orang lebih bersyukur atas kekuatan yang telah menghabiskan banyak waktu. Keluarga tercinta mereka. -Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pada 3 Mei 2020, ada 11.192 Covid-19 kasus di Indonesia. -Banyak daerah juga telah menerapkan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) untuk mengurangi jumlah transmisi coronavirus.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, judulnya adalah Pandemic Corona dan Angga Yunanda sangat berterima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *