Ayah tiri Nenek di Medan membunuh dua cucu: perasaan ini hancur

TRIBUNNEWS.COM-Zuwairiah Perasaan Zuwairiah segera hancur ketika ia menemukan bahwa dua cucu favoritnya, Ikhsan (10) dan Rafa (5), meninggal pada Minggu (21/6/2020). Sebuah sekolah dihadiri oleh Brigadir Jenderal Jalan Brigadir Katamso di Medan.

“Oh, jika perasaan ini hancur, itu akan hancur. Dia sangat buruk untuk bersama kita”, TribunJedan’s TribunJakarta.com mengutipnya, Senin (22/6/2020) . -Zwaila ingat bahwa cucunya sangat rajin membaca. -Iksan dan Rafa dikatakan telah meninggal karena akronim ayah tirinya Ra.

Zuwairiah menjelaskan bahwa setiap hari dua anak tinggal bersama ibu dan ayah tirinya.

“Mereka juga tinggal bersama ayah tirinya. Karena kejadian ini, itu sangat menyedihkan”, a-katanya.

Zuwairiah tidak berharap bahwa putra perempuannya dapat melakukan ini untuk dua cucunya yang kecil – Aurel menggambarkan konsep pernikahan impian, Ata Khalil Thal ( Atta Halilintar) menyebutkan banyak proposal sponsor: Malaysia memiliki proposal – daripada yang dia dengar, bocah malang itu terbunuh setelah meminta uang untuk membeli es krim.

“Aku mendengar sebuah cerita mengatakan bahwa mereka disiksa oleh ayah mereka. Ini adalah titik untuk membunuh. Pasti kapan aku akan tahu,”

Halaman berikutnya ……………… …..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *