Potret terakhir Tom Hanks setelah memenangkan mahkota, tersenyum: “Tidak ada air mata dalam bisbol”

TRIBUNNEWS.COM-Tom Hanks berbagi potret dirinya dan istrinya Rita Wilson satu hari setelah mengumumkan korona positif. Tom Hanks mengatakan kalimat khasnya dalam film “My Own Alliance”.

Aktor Tom Hanks baru-baru ini mengejutkan penonton tentang penyakitnya. – Aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson secara terbuka mengakui bahwa mereka telah berhubungan dengan Covid 19 atau virus korona. – Tom Hanks lulus Instagram terungkap pada Kamis (12/3/2020). – • Mengungkap situasi terakhir, putra Tom Hanks percaya bahwa orang tuanya akan pulih sepenuhnya darinya. Virus Corona – Sehari setelah berita mengejutkan dirilis, Tom Hanks tampaknya berbagi potret terbarunya dengan istrinya.

Tom memposting foto dirinya dan istrinya yang kompak mengenakan topi pada hari Jumat (13/3/2020) .— Seorang pria berusia 63 tahun juga mengenakan pakaian kasual dan kacamata dengan bingkai transparan.

Ketika istrinya Rita tampaknya mengenakan atasan pink.

– • Seorang pasien ortodontik yang meninggal karena korona, lajang, penguburan menurut prosedur, mayat yang dibungkus plastik

– Tiga pemain Leicester City yang hadir, pelatih Fox, berbicara tentang gejala virus corona-

• Ada 8 selebritas aktif di seluruh dunia, Menteri Kesehatan Inggris Wakil Presiden Iran Tom Hanks dan istrinya, istri-semuanya tersenyum pada kamera. – “Halo teman-teman. @Ritawilson dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini karena telah merawat kami dengan baik. – Halaman berikutnya ===================>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *