Yati Octavia menjadi artis termahal: Anda dapat membeli setiap film Mercy

TRIBUNNEWS.COM – Ternyata aktris Yati Octavia adalah salah satu artis bayaran termahal. Prestasi ini mencapai puncaknya ketika ia menjadi produser film pada 1980-an.

Yati Octavia terkenal karena perannya dalam beberapa film Rhoma Irama, dan tidak menolak ini. Pada acara Rumpi yang diselenggarakan oleh Feni Rose, Yati mengatakan bahwa jika itu sama dengan waktu, nilai dari biaya yang dia bayarkan setara dengan ratusan juta rupee.

“Adakah (jika sekarang) tentang Rs 500 crore?” Feni Rose mengutip pertanyaan Yati dari Kompas.com di saluran YouTube Trans TV, Senin (27/4/2020) .

“Ya, sepertinya ini yang terjadi, karena setiap kali film diputar, kehormatannya adalah Yati berkata:” Mungkin itu dibeli belas kasihan. .

• Jatuh dan membangun rumah Uya Kuya dikenal sebagai pemilik paling mahal. Dia ternyata seorang badut keliling

Suami Yati dan kemudian istri Pangky Suwito menjelaskan bahwa dia dan beberapa wanita terkenal lainnya Aktor mencapai kesepakatan untuk memperingati film .- “Ya, ya, karena dia sudah besar pria di bawah lima tahun, bermain dengan lima orang (aktris). -Oleh karena itu, kami berjanji bahwa jika kami tidak memahami ini, kami tidak akan mau, “kata Pangky.

Yati juga membela kata-kata suaminya .

HALAMAN BERIKUTNYA ========== =====>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *