Miss World Tourism Indonesia tiba di area distribusi makanan pada tahun 2019

Laporan dari Bayu Indra Permana, seorang reporter dari Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-2019 Miss Indonesia World Tourism Ayur Jasmine turun ke jalan untuk mendistribusikan bahan makanan ke penduduk dan supir kelontong. -Ayurveda Jasmine dipindahkan sehingga membantu orang yang masih bekerja di jalan karena tekanan ekonomi yang disebabkan oleh Pandemi Corona (Covid-19).

Jika dia membagikan 200 paket makanan di Jalan Happiness di Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020), silakan baca. Sambil menunggu IGD Rumah Pain-Reading: Selama kerja sunyi pandemi virus Corona, Pamela Safitri menyerahkan pembuatan konten YouTube- “Ini adalah makanan pokok, dan tim dan saya menyiapkan dan mengambil inisiatif untuk membagikannya Road, melewati sekitar 200 paket, “kata Ayu Jasmine. “Kontennya adalah makanan pokok, ada telur, satu liter beras, dua jenis mie instan, minyak, gula, Ayu mengatakan pula.

Ayu mengatakan bahwa bantuan telah didistribusikan kepada penduduk selain dari pengendara lalu lintas online. Misalnya, pengemudi dagu.” “Jika masih ada ojek motor online, akan selalu ada pesanan. Dia mengatakan, tetapi departemen lain yang tidak terintegrasi online kadang-kadang tidak menerima uang sama sekali, yang merupakan yang paling mengharukan. Bantuan diberikan di daerah Jajamada Ayou Molly. Rencananya adalah untuk kembali dalam waktu dekat untuk mendistribusikan bantuan, harap begitu, karena pandemi virus korona akan segera berakhir dan orang dapat bekerja seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *