Tindakan hukum ditolak oleh MA, Ruben Onsu menggunakan nama saya Geprek Bensu tanpa izin untuk mewakili restorannya

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Tribunnews.com-JABARTA – Mahkamah Agung menolak klaim hukum Ruben Onsu tentang kepemilikan hak milik.

Mahkamah Agung menyatakan hal ini dalam putusan dalam Kasus No. 48. Sus-HKI / Merek Dagang / 2018 / PN Niaga Jkt.Pst.

Baca: Spekulasi tentang akuisisi Bukopin menyebabkan perusahaan milik negara Kebangkrutan, kebangkrutan BBNI adalah yang terburuk- “Saya menyatakan pengecualian terdakwa tidak dapat diterima. Bagian atas kasus: menolak semua klaim penggugat RUBEN SAMUEL ONSU, keputusan keputusan mengacu pada situs resmi Mahkamah Agung katalog katalog Tribunnews.com, Kamis (11/6/2020) .

Setelah putusan tersebut, Mahkamah Agung memberikan sebagian putusan pengadilan PT Ayam Geprek Benny Sujono atau yang disebut rekonstruksi.

Hakim juga mengumumkan bahwa PT Ayam Geprek Benny Sujono adalah merek dagang ” Pemilik pertama dan pengguna hukum I Am Geprek Bensu.

Tidak hanya itu, hakim juga mengumumkan permintaan Geprek Bensu untuk mengajukan enam merek dagang. Itu dibatalkan oleh Ruben Onsu.

“Undang-Undang ke Republik Indonesia Dan Kementerian Hak Asasi Manusia memerintahkan cq. Administrasi Umum Kekayaan Intelektual dan Hak cq. Biro Merek dan Indikasi Geografis (dalam kasus terdakwa) terdakwa) membatalkan merek dagang yang terdaftar atas nama RUBEN SAMUEL ONSU, yaitu dengan menghapus pendaftaran merek dagang ini dari daftar merek dagang Indonesia dan menanggung semua konsekuensi hukum “, Mahkamah Agung membuat Putusan-putusan berikut dibuat: – -Dalam informasi yang dikutip di situs resmi Mahkamah Agung, majelis hakim menolak permintaan pencabutan merek dagang 575 K / Pdt.Sus-HKI / 2020 yang diajukan oleh Ruben. Keputusan kepada Panel Mahkamah Agung Didirikan pada 20 Mei 2020.

Kita tahu bahwa perselisihan antara Ruben Onsu dan PT Ayam Geprek Bensu tampaknya terus berlanjut sejak 2017.

Toko memasak pertama Am Geprek Bensu pada 2017 Didirikan pada bulan April, di daerah Pademangan Jakarta. ———————————————————————————————————————— Nama “Bensu” mirip dengan merek lain.

Baca: “Corona Global Update”, 11 Juni 2020 sore: 7,4 juta orang terinfeksi di Amerika Serikat, 2 juta kasus tembus

– Namun, No. 48 / Sus-HKI / Merek Dagang / 2018 / PN Niaga Jkt .Pst diusir oleh hakim pada tanggal 7 Februari 2019.

Rubin memulai persidangan baru pada bulan Agustus 2019 dan telah Mahkamah Agung menolaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *