Kekayaan Gono Gini mencapai Rp3 miliar, dan Tsania Marwa meminta Atalarik Shah untuk membayar dua

TRIBUNNES.COM – Masalah antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum terselesaikan.-Sebagai seorang mantan istri, Tsania Marwa melamar Atalarik Shah pada 3 April 2020 untuk klaim aset gano.-Menurut pengacara Tanzania Herdiyan Saksono Seorang agen terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong di Bogor, Rabu (29/4/2020). “Kami sedang menunggu berita panggilan pengadilan, yang akan dipanggil kemudian melalui pengadilan elektronik atau manual, tetapi kami telah bertemu dengan petugas sebelumnya (Rabu),” kata Hediyan dalam kontaknya pada hari Rabu. — Hediyan mengatakan aset kliennya diklaim telah mencapai Rs 3 crore.

Baca: Reaksi Atalarik Syah ketika Tsania Marwa merebut harta Gono Gini — Baca: Pandemi virus Corona, Gana Gini Gana Gana Tsania Marwa Pengadilan dan Getadia mengatakan: “Atalarik Syach Urung ditahan -” Sebelumnya, kolega saya menghabiskan sekitar 3 miliar rupee, jika saya ingat benar, dia Itu saja.

Dikatakan bahwa sidang pertama diadakan kemarin untuk menentukan mediator hakim dan jadwal mediasi.

“Kedua belah pihak harus menghadiri persidangan pertama dan kemudian setuju untuk menentukan jadwal dengan hakim mediator” Herdiyan Say-but the trial ditunda karena PSBB (pembatasan sosial berskala besar). Tsania Marwa dan Atalarik Syah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Setelah perceraian, Atalarik Syah dan Tsania Marwa berkompetisi untuk hak-hak mereka. Pengadilan Agama Cibinong memberikan pengasuhan anak.

Pada saat itu, pengadilan memutuskan bahwa Atalarik Syah dan Tsania Marwa harus menjaga kedua anak mereka bersama-sama.

Judul artikelnya adalah Kompas.com. Aset diminta. Tala di Atalarik Syah Marwa mencapai Rp3 miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *