Akhir riwayat Henky Solaiman: komplikasi jantung, paru-paru, dan ginjal

Laporan oleh ARIE PUJI WALUYO reporter WARTAKOTALIVE.COM di Jakarta-Tribunnews.com di Jakarta – istri aktor utama Henky Solaiman (78 tahun) Edmay Indriani menjelaskan situasi terakhir sebelum kematian suaminya.

Edmay Indriani (Edmay Indriani) mengatakan bahwa Henky Solaiman sempat dibawa ke rumah sakit pada Maret 2020 karena kanker usus besar.

Pada tanggal 17 Maret 2020, Henky Solaiman menjalani operasi kanker usus besar dan menerima transfusi darah.

“Setelah operasi, dia menjalani perawatan intensif selama satu bulan. Dia terus pulang selama lima hari, dan kemudian kembali ke Edmay Indriani (Samay, Jakarta Pusat, Sabtu (16/5/2020). ยท Instrumen di Rumah Sakit Husada di Sawah Besar mengatakan ketika dia bertemu.

Ketika dia dikirim kembali ke rumah sakit untuk perawatan intensif, Henky ditemukan memiliki komplikasi. “” Ini adalah jantung “Komplikasi parah pada paru-paru dan ginjal. Tetapi operasinya berhasil,” katanya.

Edme menambahkan bahwa Henki menerima perawatan intensif di rumah sakit selama hampir dua minggu, dan dia tidak kembali ke rumah sampai 10 Mei 2020. Berhari-hari di rumah Tapi kondisinya serius, “katanya .

” Sejak akhir operasi, dia (Henkey) telah mengalami sesak nafas yang berkelanjutan. Karena ini adalah komplikasi paru, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *