Ari Lasso mengungkapkan mengapa ia meninggalkan God 19, sebuah kisah kelam yang melibatkan obat-obatan terlarang

Dilaporkan oleh Muhammad Naufal, seorang reporter dari Wartakotalive.com – Ari Lasso, mantan penyanyi TRIBUNNEWS.COM-Dewa 19 band di Jakarta, mengungkapkan mengapa ia meninggalkan band Ahmad Dhani.

Dia berbicara dengan Daniel Mananta karena berbagai alasan, dia meninggalkan Tuhan No.

Pada saat itu, Ari Lasso, yang diracuni oleh narkoba, sering dikutuk oleh Dhani karena kecanduannya.

Saat itu, Ahmad Dhani menggunakan narkoba tanpa ragu-ragu. Kalimat ini menghapus Ari dari grup. Ali Rasso berkata: “Jadi dia berbicara dengan sangat baik di studio. Pada kecepatan ini, Anda mungkin menderita seperti Aksan. Diusir oleh orang seperti itu.” Membaca: Karutan Pondok Bambu Melaporkan Lucinta Luna selama puasa di penjara aktif, dan menggunakan Mukena dalam membaca doa: Ari Lasso mewawancarai Luna Maya) untuk mengungkap siapa kekasih barunya – Saat itu, Ari mengungkapkan kepada Ahmad Dhani bahwa ia ingin menjalani perawatan rehabilitasi agar tidak terjebak dalam narkoba.

“” Ya, itu bagus, kataku. Saya ingin menyelamatkan tubuh saya terlebih dahulu. Saya harus mengembalikan semuanya, “kata Ari Lasso.

Setelah itu, dia memutuskan untuk pergi dan digantikan oleh penyanyi baru. Dia memilih untuk kembali ke Surabaya lebih awal untuk pulih. —” Faktanya Itu “Aku ingin dipukul, tapi aku berhenti dulu, itu benar.”

Pada waktu itu, pada tahun 1999, karier penyanyi Ari Lasso Dewa 19 akhirnya dikalahkan oleh Merkel ( Mekel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *