Duma memotong pertahanan untuk BCL Nangis ‘Judika di idola Indonesia X: Izin Unge!

TRIBUNNEWS.COM – Istri Judika, pembelaan Duma Riris melibatkan air mata Bunga Citra Lestari alias BCL pada idola Indonesia X. Dia menyebutkan izin istri Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestasi (BCL) meneriakkan nama idola X Indonesia yang berekor panjang, membuat istri Ashraf Sinclair sedih.

Mengapa tidak, setelah air mata ibu Noah Sinclair, penistaan ​​pengguna Internet pecah. Ketika Judika bernyanyi di idola X Indonesia, mereka tidak bisa membantu tetapi melihat BCL menangis.

Mereka menyesali perilaku Judika dan tim kreatif acara ini.

Baca: Awalnya mengajukan keberatan, Judika menolak alasan mengapa lagu-lagu compound BCL selalu menangis dalam idola Indonesia

Baca: Sepupu tidak suka BCL menangis lagi, Judika Hold menangis, bayangkan Unge Sing True Love- – “Sampai aku menangis, aku tidak bisa tidak melihat BCL .

Dia hanya ingin membawa kekuatan batin, itu harus berlangsung terus, hehe, itu akan membuatmu menangis bersaudara dengan lagu itu, Saudara.

Ini bukan waktunya untuk menyanyikan lagu sedih di depan seseorang yang masih berduka.

Tapi sayangnya, “,” kata sevenheena di akun Instagram Judika .

Duma Riris melihat bahwa banyak pengguna internet mengatakan ketidaknyamanan kepada istri Judika, Duma mengatakan bahwa jika lagu itu ditulis lama, ago.- — Membaca: 5 momen menarik di panggung idola Citra Lestari, lagu Judika yang menangis tersenyum karena Anang

Membaca: Judika meminta BCL untuk otorisasi sebelum menyanyikan “Impossible Together”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *