Namun Tyas Mirasih diperkirakan tinggal di acara baby tube. . .

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Tyas Mirasih dan usia pernikahan suaminya Raiden Soedjono bertahan tiga tahun. Selama masa ini, mereka tidak memiliki cukup anak.

Tyas Mirasih berkata dia mencoba untuk punya bayi dengan suaminya.

“Kami terus memiliki anak dengan proses alami atau normal,” kata Tyas Mirasih ketika dia bertemu gedung itu. Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7 Februari 2020). Untuk mendapatkan keturunan Thunderbolt dengan cepat, program IVF disediakan.

Hanya saja wanita dengan nama lengkap Mirasih Tyas Endah tidak mau mengikuti rekomendasi untuk rencana IVF.

“Karena aku selalu santai dan aku benar-benar tidak sakit. Anak-anak,” Karena masih ada pekerjaan, “katanya.

Baca: digunakan untuk menjaga jarak ketika Covid-19 menetas, Tyas Mirasih bersiap untuk menerima laporan berita normal-Seorang wanita yang lahir di Jakarta pada 8 April 1987, dia menunjukkan bahwa dia dan Raiden benar-benar tidak memiliki rencana untuk operasi IVF karena dia masih sangat puas dengan pekerjaan mereka .— “Jika Bayi tabung memiliki banyak istirahat dan tidak dapat melakukan apa pun di bulan pertama. Suami dan saya tidak bisa diam, ini masih seperti doa normal. “Dia berkata. Dia menjelaskan. Hanya saja Tyas tidak ingin membual. Dia mengakui bahwa ketika dia akan punya bayi, dia tidak mengesampingkan kemungkinan melanjutkan IVF. Dia berkata:” Jika waktunya sudah siap, dan itu tidak diberikan secara alami (Anak-anak), saya hanya ingin mencoba (IVF). “Hanya dengan Raiden Soedjono.

” Tidak, kami berdua, kami tujuh. Aku, Raiden, dan lima kucing ada di rumah, “kata Tyas Mirasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *