Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumpulkan dana untuk dokter dan pekerja di Corona yang tidak dapat bekerja di WFH

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membantu mengumpulkan dana bagi dokter yang bertanggung jawab untuk merawat pasien dengan coronavirus. — “Video yang diterima Rafi pada hari Minggu (13/3/2020) melalui Grid.ID mengatakan:” Kami juga akan menerima (penggalangan dana), tetapi kami tidak akan menyebut nomor ini. Kemudian dikerahkan ke dokter dan perawat di antara mereka, mereka menemukan kesulitan untuk merawat pasien dengan coronavirus. Rafi menjelaskan: “Kami akan memberi kami teman-teman yang paling menjanjikan, seperti dokter dan perawat, teman-teman kami.” Membaca: Terkejut melihat barang-barang berharga di rumah Anan dan Ashanti, Sulai. Cindy Rafi Ahmed: Jangan sombong

baca: kantor regional siap menyumbangkan 3 hati, masing-masing anak berharga 5 juta rupee per bulan

“Perlindungan listrik “Halo virus”, tidak hanya untuk staf perawatan hewan peliharaan Nagita Slavina, mengatakan dia juga akan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang terpaksa meninggalkan pekerjaan karena bekerja dari rumah (WFH).

“Kami juga berharap itu dapat membantu teman-teman yang mungkin benar-benar di rumah, tetapi ini mungkin bukan karena mereka harus melakukan banyak hal di masa depan atau tidak dibayar, tidak Nagita mengatakan untuk menjadi kaya setiap hari.” Kami selalu ingin membantu mereka sehingga mereka dapat Tinggal di rumah, “tambahnya. Kita bisa saling melindungi, jadi jangan menyebarkan virus Corona lebih luas, Gigi menyimpulkan.

(Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *