Catherine Wilson tidak mengakui banding atas kesaksian Wawan

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Tribunnews.com-JABARTA, Catherine Wilson mengatakan bahwa dia tidak diharuskan untuk bersaksi di pengadilan untuk membuat mereka terjebak di Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Saya tidak mengikuti ujian Wawan, Senin (9/9/2020) dengan beberapa artis lain. Namun, Keykit mengatakan dia tidak menerima panggilan pengadilan. Keket mengakui bahwa dia tidak ada hubungannya dengan Henry. Dia percaya bahwa masalahnya telah diselesaikan.

“Aku belum dipanggil kembali, sudah selesai,” kata Catherine Wilson ketika dia bertemu di JL. Kapten Tendean di Jakarta selatan, Rabu (3/11/2020). “” Jelas. Untuk menyelesaikan semua masalah sesegera mungkin, mereka harus dihapus sesegera mungkin, “katanya.

Baca: Mengapa Anda tidak menjadi saksi dalam kasus Wawan? Catherine Wilson: Sudah berakhir.

Baca: Dengan Jennifer Dunn ( Mirip dengan Jennifer Dunn, artis FTV Aima Diaz menyeret kasus TPPU Wawan dan memperoleh mobil dan apartemen mewah – namanya masih disebutkan dalam gugatan tentang korupsi Kewan, Keket mengaku kurang peduli – “Yang paling penting adalah masalah Wawan sudah berakhir. Dia menjelaskan, “Yang penting kita harus segera menyelesaikannya, jadi tidak ada yang bisa dilakukan.” “Bahkan Keket mengaku sebagai korban Wawan pada saat itu. Jadi dia tidak memiliki keuntungan .

” Aku akan menjadi korban. Saya tidak tahu. S minum, terima kasih. “Dia mengatakan omong-omong. – Dilaporkan bahwa jaksa penuntut telah memanggil 9 saksi, termasuk Jennifer Dunn., Catherine Wilson, Rebecca Soejatie dan Irwansyah Tetapi mereka tidak ada, dan alasan ketidakhadiran mereka tidak jelas.

Artis Jennifer Dunn, Irwansyah dan Catherine Wilson tidak menanggapi Komisi Anti Korupsi (KPK) Banding jaksa meminta kesaksian tentang dugaan pencucian uang saudara mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan (Senin lalu (9/9/2020)).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *