Penyakit tumor paratiroid Opeasi, ini adalah kondisi terakhir dari istri Dennis Lyla, Thalita Latief

TRIBUNNEWS.COM-Thalita Latief menjalani operasi untuk mengangkat tumor tiroid. Sekarang dia diizinkan pulang untuk berdoa untuk kesembuhannya.

Thalita Latief, juga tuan rumah, menjalani operasi dan rehabilitasi di rumah sakit. Istri -Dennis Lyla telah memiliki tumor tiroid sejak Januari tahun lalu. — Dia mengatakan berita buruk yang terjadi beberapa hari yang lalu terjadi sebelum tumor diangkat dengan operasi.

Dalam akun Instagram-nya, Talita sering mempublikasikan kondisinya selama perawatan di rumah sakit.Selain itu, Thalita Latief juga meminta semua warga untuk berdoa.

Ketika artis cantik ini baru-baru ini menerbitkan, Thalita merilis rekaman video di bangsal rumah sakit.

• Thalita Latief sudah lama tidak terpapar, ia menemukan tumor grade 4 di tiroid: berdoa untuk senyuman-ini adalah keadaan operasi kanker tiroid Thalita Latief tiga hari setelah operasi, butuh waktu-semua Namanya Anne Marie Latief, dan dia berbagi berita terbaru tentang pembedahan dan rehabilitasi rumah sakit.

“Hari ini adalah hari aku bisa kembali dari rumah sakit setelah lima hari di rumah sakit,” kata Thalun pada TribunStyle. akses com dari akun Instagram-nya.

Dia juga memberitahuku operasinya.

Halaman Berikutnya ==================>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *