Menemani Dwi Sasono ke pusat detoksifikasi Widi Mulia: doa

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-penyanyi dan bintang film Widi Mulia (41 tahun) dan suaminya, aktor Dwi Sasono (40 tahun) dipindahkan ke Rumah Sakit Obat Ketergantungab di Jakarta Timur ( RSKO) Cibubur. .

Namun, Wodi Mulia tidak menemaninya dari kantor polisi di Jakarta selatan, tetapi telah menunggu Dwi Sasono di RSKO sejak pagi. Widi mengenakan pakaian ungu, kacamata hitam dan topeng di Rumah Sakit Cibubur, sebelah timur Jakarta, sampai ia keluar dari mobil dan bergegas ke gedung RSKO.

Pada saat yang sama, Dwi Sasono baru saja meninggalkan polisi di Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 10:20 di WIB ke RSKO.

Baca: Widi Mulia Jenguk Dwi Sasono terlihat baik di hari sebelum suaminya yang sembuh, kemudian pergi. RSKO

Membaca: Belajar musik dari ayahnya, Barry Likumahuwa bangga menjadi putra Benny Likumahuwa.

Setelah Widi tiba di RSKO, dia menyambut kedatangan Dwi Sasono. Dia menemani suaminya untuk mengurus file rehabilitasi.

Setelah hampir empat jam di RSKO, staf grup vokal B3 meninggalkan gedung ditemani oleh dua tim penasihat hukum dan saudaranya.

Widi tidak banyak bicara tentang pemindahan Dwi Sasono di RSKO.

Baca: Bergabung dengan kelompok kerja Covid-19, Dr. Reisa berbagi rahasia dengan topeng, dan menggantinya setiap 4 jam Sasono

Maaf, Widi Mulia meletakkan tangannya di dadanya.

Ketika Dwi Sasono bertanya kepadanya tentang kepemilikan dan penyalahgunaan obat-obatan ganja, Widi Mulia tidak ingin mengomentari perasaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *