Selama Ramadhan, saat mempelajari Al-Quran, rasa terima kasih Soma dapat berperan

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Soimah Pancawati terus bekerja di Ramadhan tahun ini. Ia diyakini sebagai pembawa acara program Ramadhan At Home yang disiarkan oleh Indosiar.

Soimah tidak hanya mengepalai rencana dengan Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut LIDA dan Rara LIDA.

Soimah terima kasih untuk dapat bekerja dan belajar pada saat yang sama. Bacalah rencana Ramadhan di rumah.

Pada bagian yang disebut “Pelafalan Indonesia”, Soimah selalu belajar membaca Alquran dalam bahasa Guri dan Guria, seperti Ustaz Muchlis Hanafi, Ustaz Ahmad Muhajir, Ustaz Juraidi, Ustaz Nasrullah Jamaluddin, Ustaz Said Aqilsta Ustazir, Ustaz Ustazah Maria Ulfah .

“Alhamdulillah, tahun ini, saya diajarkan untuk belajar Qori dan Qoriah Senior di rumah melalui rencana Ramadhan,” kata Soimah pada konferensi pers, Kamis (30/4/2020).

Baca: Terus bekerja di bulan Ramadhan, Soimah berharap memiliki banyak uang selama Idul Fitri

“Saya sangat senang menjadi Soimah, dia bukan orang biasa yang pandai belajar Quran. Orang-orang yang berpartisipasi dalam program ini semuanya Sangat ringan. Dia tidak gugup ketika belajar Quran.

“Saya sangat senang karena dia belajar pengajaran ringan. Dia berkata: “Mungkin dia mengerti kemampuan kita dan bisa mengajar dengan mudah, tanpa harus begitu serius di masa depan.”

Dalam Ramadhan tahun ini, Soma hanya akan menyiarkan program keluarga Ramadhan di Indocina, program Termasuk beberapa bagian, termasuk Quran Indonesia, doa Indonesia, keramahtamahan Indonesia, 30 Tantangan Kekuatan Indonesia dan berita Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *