Ibu Ashraf Sinclair memutuskan bahwa kakak iparnya akan selalu mendukung BCL: menjadikan Nuh sebaik ayahnya

TRIBUNNEWS.COM-Hanya 14 hari setelah Ashraf Sinclair pergi, wajah istrinya Bunga Citra Lestari (BCL) masih suram.

Terlepas dari segalanya, BCL selalu berharap untuk terlihat kuat ketika penonton berbicara tentang mendiang suaminya Ashraf Sinclair. -Bahkan di konser, BCL terlihat kuat dan tersenyum sepanjang waktu.

Orang tua Ashraf Sinclair tampaknya tahu bahwa dia sedih tentang BCL dan menganalisis dukungannya. -Even Khadijah Sinclair, ibu dari Ashraf Sinclair, jelas berjanji untuk terus mendukung BCL. -Ya, meskipun dia kembali ke India, Khadijah Sinclair sebenarnya memantau kehidupan BCL.

Ini disebarkan oleh Khadijah Sinclair selama penyebaran berita tentang pembacaan Ashraf Sinclair di Malaysia. Ashraf Sinclair di Malaysia baru saja berlangsung pada Sabtu malam (29 Februari 2020).

Tahlilan ditangkap pada hari ke 11 dari kematian suami BCL Ashraf Sinclair, yang meninggal pada hari Selasa (18 Februari 2020).

Pastor Mohamed Sinclair (Mohamed Sinclair) dan saudara laki-laki dan perempuannya Ashraf Sinclair (Ashah Sinclair) melihat Aishah Sinclair (Aishah Sinclair) dan Adam Sinclair (Adam Sinclair) Sinclair) berpartisipasi dalam acara Talliland. (KN)

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *