Film “Liam and Leila” akan dirilis di AS selama Idul Fitri

Wartawan Jakarta Tribunnews.com Bayu Indra Permana-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Di Amerika Serikat di mana virus korona merajalela, Universitas Yale akan memutar film Indonesia berjudul “Liam and Leila”.

Universitas Yale berkolaborasi dengan Acha Productions dan Karya Agung Gambar untuk mempresentasikan Acara Streaming Film Digital Indonesia (IDFSE) dengan memutar film dengan perbedaan budaya antara Timur dan Barat.

Film yang bekerja sama dengan Nirina Zubir adalah seorang mahasiswa Amerika yang belajar lebih banyak tentang perbedaan antara budaya Barat dan Timur.

“Pemutaran film” Liam and Leila “dapat dilakukan oleh mahasiswa Amerika dan publik,” kata Maya Naratama, pendiri Acha Productions. , Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com (19/5/2020) pada hari Selasa.

“Selain cerita yang menjelaskan perbedaan antara Indonesia dan Barat, film ini juga akan menarik perhatian pembuat film Indonesia Indonesia,” lanjut Maya.

Baca: Saat menikmati rumah, Nirina Zubir percaya bahwa kebahagiaan adalah pilihan

Produser eksekutif dan CEO Mahakarya Pictures, Dandy Renando (Dendi Reynando) menyatakan penghargaan atas rencana tersebut. Ia berharap film ini akan menginspirasi masyarakat. Dendi Reynando mengatakan: “Saya sangat menyambut proyek penayangan film Liam & Laila di Universitas Yale, karena film ini dapat menjadi jembatan untuk memahami budaya Indonesia, terutama cara hidup orang Minangkabau.” “” Selain itu, kisah film ini telah terjadi di banyak bagian dunia. lokal. Saya harap ini dapat memberikan inspirasi positif bagi mahasiswa dari Universitas Yale dan kampus lain, “katanya.

Film Liam & Laila menceritakan kisah cinta antara Liam di Perancis dan Laila di Sumatera Barat. Norma agama tradisional Minangkabau ini Dan kebiasaan meninggalkan kesan yang mendalam. Film komedi ini menceritakan perilaku orang Indonesia yang terus mempertahankan nilai tradisi leluhur dalam kehidupan digital dan tren modernisasi. Film Liam & Laila akan diputar pada hari kedua Idul Fitri, 202p Amerika Serikat bagian Timur dan Kanada Timur Senin, 25 Mei pukul 19:30, atau 26 Mei, Indonesia Barat pada pukul 06:30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *