Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla difilmkan bersama, membuktikan bahwa ilmu aktingnya dapat diserap oleh saudara perempuannya

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Film Tribunnews.com-BackStage JAB pertama kali membawa Sissy Priscillia ke Vanesha Prescilla, yang akan menjadi bukti.

Ketika memulai karir, Vanesha selalu meminta untuk menjadi feminin.Sekarang, Sisi ingin membuktikan apakah ilmunya berhasil.

Karena film BackStage belum memulai syuting. Pemain baru telah melalui proses membaca dan memperdalam karakter mereka.

“Di awal syuting, dia mengajukan banyak pertanyaan, bagaimana mengatakannya, untuk belajar banyak hal dengan saya,” Sissy Priscillia di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (05/03) (2020) kata. ). Sissy berkata sambil tersenyum: “Mengapa saya begitu bersemangat untuk bermain dengan Sasa, saya hanya ingin membuktikan bahwa apa yang saya pelajari tidak berhasil.” Membaca: Emil Dardak mengungkapkan hiasan kepala rahasia dari idola suara emas, jelas. . .

Membaca: Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia dipentaskan untuk pertama kalinya dalam film yang sama. Ini adalah perannya. Vanesha juga mengakui pada awal karir aktingnya bahwa dia selalu mempercayakan dirinya kepada saudaranya. Dalam film BackStage, keinginannya untuk bermain dengan saudaranya akhirnya menjadi kenyataan.

“Ketika saya menonton film, saya belajar banyak dari Anda karena saya tahu Anda menonton film itu untuk pertama kalinya.” Vanesha berkata- “Kadang-kadang, saya pikir Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Anda. Anda akan senang bermain bersama.

Sissi dan Vanessa akan memainkan peran Sandra dan Elsa, mereka juga saudara kandung dalam film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *