Menyadari bahaya Covid-19, Shireen Sungkar memilih untuk mengikuti permohonan pemerintah

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-bintang opera sabun Shireen Sungkar (28) mengundang masyarakat untuk mengetahui tentang prevalensi virus corona (Covid-19).

Undangan bukan hasilnya. Karena lebih dari 37.000 orang di seluruh dunia meninggal karena virus corona. Di Indonesia, lebih dari 100 orang terbunuh.

Karena itu, Shireen Sungkar mengharuskan masyarakat untuk mengikuti rekomendasi pemerintah untuk memutus rantai penularan virus Covid-19.

“Pesan saya untuk semua orang, kita perlu khawatir tentang covid-19.” Ini bukan virus yang menarik. Penyebarannya sangat cepat, “kata Shireen Sungkar dalam sebuah video yang dikirimkan ke tim media pada Selasa (31/3/2020).

Baca: Aktivitas Andrea Dian selama karantina atlet Wisma Kemayoran

Baca: Delillyed Prilly Latuconsina WFH memakai pembalut tanpa makeup makeup

Shireen mengatakan bahwa jika Anda membayangkan penyebaran Covid-19 atau coronavirus di Indonesia, itu akan terpapar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia dalam waktu dua minggu. Kecepatannya meningkat dengan cepat. “” Dalam waktu singkat, lebih dari 300.000 orang terinfeksi. Tidak hanya di Indonesia. Indonesia memiliki lebih dari 1.000 orang dalam waktu kurang dari sebulan. “

Bac a: Eddies Adelia menikah lagi Mantan suaminya, ini adalah 6 fakta tentang mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *