Indonesian Box Office Film Awards 2020 akan diadakan, dan juri berusaha untuk menemukan peserta terbaik

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Box Office Film Awards 2020 (IBOMA) akan diberikan, dan 10 film terlaris akan diberikan pada tahun 2019.

TV diluncurkan oleh saluran TV IBOMA SCTV 10 film terlaris di Indonesia pada tahun 2019 akan diberikan penghargaan, dibagi menjadi beberapa kategori, film-film ini akan diputar pada Jumat malam (20 Maret 2020) dan akan disiarkan langsung dari Studio Emtek City di Daan Mogot, Jakarta Barat. — 10 film terlaris teratas adalah “Dylan 1991”, “Imperfect: Career, Love and Libra”, “Two Blue Lines”, “Danur 3: Sunyaruri”, “Habibie and Love” Ni 3 “,” My Stupid Boss 2 “,” Vanita Dana Jahanam “. , Kutiranak 2, keluarga Semara dan Gundala: Negara ini membutuhkan patriot.

Pada tahun 2020, SCTV menunjuk produser film terbaik di Indonesia untuk evaluasi, yang diselesaikan dalam 15 kategori. Juri adalah Vino G Bastian, Maudy Ayunda, Darius Sinatria, Sheila Timothy, Ifa Isfansyah, Andhy Pulung dan Benni Setiawan.

David Suwarto, Wakil Direktur Program SCTV, mengatakan bahwa dia akan menghadiri konferensi IBOMA 2020 untuk yang kelima kalinya.

“Kami telah bekerja keras untuk melakukan hal-hal baru dan lebih baik. Tahun ini, kami memiliki 3 praktik yang berbeda,” siaran pers David Suwarto di menara SCTV di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2020) Di rapat.

David menjelaskan bahwa ketiga poin ini adalah yang pertama, dan timnya bekerja dengan tiga asosiasi yang mewakili film Indonesia.

Kemudian, kedua, uji coba publik di universitas-universitas seperti Jakarta College of Art (IKJ), Universitas Indonesia (UI), Universitas Tarumangala (Untar) dan Akademi Seni Indonesia (ISI)).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *