Keindahan dan prestasi, Putri Anjasmara tidak mengikuti jejak menjadi orang tua seniman, itulah sebabnya Dian Nitami

TRIBUNNEWS.COM-Putri sulung Anjasmara dan Dian Nitami kini telah menjadi remaja yang cantik.

Sasikirana Zahrani Asmara adalah cewek yang lahir tahun 2003, belum lama ini, dia baru saja merayakan kelulusannya dari Mentari International School di Jakarta. -Sebelum mengambil foto kelulusan, Sasikirana lulus online di rumah. .– • Anjasmara merayakan ulang tahun ke-21 dan ke-49 Dian Nitami dengan anak-anak, anak tiri dan cucu

• Foto jaket Eza Yayang Uggah dan Ojj di tukang ojek Pengkolan, Splashy Kaos yang sering dikenakan di Hadirin – Dian Nitami dan Anjasmara berbagi parade kelulusan yang dialami oleh putri tertua mereka.

“Selamat kepada putriku yang cantik .. (Selamat kepada putriku yang cantik) Aku tidak punya apa-apa untuk mengatakan betapa bangganya aku. (Aku tidak tahu harus berkata apa untuk mengekspresikan kebanggaanku) – berapa banyak Senang aku … (betapa bahagianya aku) dan betapa bersyukurnya aku menjadi ibumu … (dan betapa bersyukurnya aku menjadi ibumu …)

Aku mencintaimu, bayi perempuan. (Saya suka SKU perempuan Anda ..)

Kelas pada tahun 2020 adalah spesial dalam segala hal .. (Angkatan 2020 sangat istimewa)

Dan Anda selalu sangat baik untuk ayah dan ibu Istimewa … (dan kamu untuk ayah dan ibu) “Gadis kecil yang cantik …”, Dian Nitami ditulis dalam banyak potret kelulusan putrinya.

Bekerja sama dengan Dian Nitami, Anjasmara juga berbagi dengan kelulusan sang putri Kebahagiaannya .

Baca lebih lanjut ===== >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *