Saya telah pulih, punggung saya tumpul, saya bisa berjalan dengan tongkat, tetapi saya sering menggunakan kursi roda

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pesinetron dan produser film Mat Solar (57) mengalami stroke kedua.

Dimulai dengan anak-anak yang mengunduh Mat Solar, Haidar Rasyad ada di jejaring sosial Instagram. Putra Matar, Haidar Rasyad, mengatakan bahwa Mat Mat menderita stroke kedua setelah kembali sehat.

“” “Ayah punya peluang stroke. Kemarin, ayahnya jatuh lagi dan menderita stroke lagi,” Haidar Rasyad (Haidar Rasyad) pada Selasa (21/4/2020) di Mampang Prapa, Jakarta Selatan Kapten Mampang Prapatan mengatakan ketika ia bertemu gedung transgender televisi Kapten Jalan Tendean. Solar adalah nama asli Nasrullah, dan masih menjalani perawatan rawat jalan di rumah sakit sampai sekarang.

Baca: Mat Solar sekarang di kursi roda, dan pasangan Rieke Oneng Diah Pitaloka memiliki riwayat diabetes

Baca: Iwan Fals adalah nama pencurian: Kepe Kepep Kali benar – “Hanya karena epidemi Covey, dokter jarang memeriksa d-19,” katanya. Sitcom Steel memang menerima sedikit pukulan di sisi kiri tubuh.

Karena ini adalah kedua kalinya, seluruh keluarga khawatir tentang kesehatan pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 Desember 1962, tetapi terutama di antara seorang ayah di kursi roda, katanya. Bercanda dengan keluarga lagi.

“Saya harap ayah saya akan lebih baik dan dalam kesehatan yang baik. Meskipun situasi membaik, dia masih penuh semangat,” kata Haydar Laside.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *