Nikita Willy terputus dari putra pemilik taksi karena potret mendiang ayahnya, Peeks Again dan Indra Priawan

TRIBUNNEWS.COM-Setelah hampir empat tahun jatuh cinta dengan Indra Priawan Djokosoetono, Nikita Willy baru-baru ini mengakui bahwa keduanya telah memutuskan hubungan mereka.

Bukan karena mereka tidak lagi cocok, tetapi Nikita mengatakan dia putus dengan kekasihnya karena pesan almarhum ayahnya. -Henry Willie Sim Nikita Willie ayah kandung meninggal pada 6 Mei 2020. -Sebelum ayahku menghela nafas terakhirnya, Nikita Willie telah menerima banyak informasi. Ayah -Nikki sering menyarankan Nikita untuk tidak mengenakan pakaian longgar.

Baca: Qory Sandioriva, seorang pengantin pilot berusia 19 tahun, melihat potret dengan 4 anak yang terhubung.-Membaca: Tanggapan Tasya Kamila terhadap Netter. Apakah dia benar-benar hamil dengan anak kedua?

Karena ini, Nikita Willy sekarang mencoba untuk mengubah penampilannya.

“Jadi ayahku selalu mengatakan sebelum kematian ayahnya bahwa aku tidak bisa lagi mengenakan pakaian,” kata Nikita Willy. Oke, bos, di saluran YouTube Trans7. Offi Cial, Rabu (6 Juni 2020) .—— “Itulah sebabnya saya mengubah wajah saya dan juga untuk membantunya,” kata Nikita Willy. Termasuk niat untuk mengubah penampilan.

Dengan cara ini, Nikita Willy ingin membantu mendiang ayahnya.

Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *