Laudya Cynthia Bella membayar upeti ke rumahnya dan Raffi Ahmad S ragu untuk bertanya

TRIBUNNEWS.COM-Laudya Cynthia Bella mengakui status keluarga dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella mengumumkan secara terang-terangan belum lama ini bahwa dia menceraikan bisnis seorang pria dari negara tetangga di Malaysia. Belum lagi alasannya. Namun, Lodia mengatakan perpisahan dengan suaminya berlangsung dengan lancar.

Baca: Aleesya Kangen, Lodia Cynthia Bella, berjanji untuk melakukan ini-Raffi Ahmad sebagai teman, untuk Lodia Chintia, yang sekarang terpisah darinya (Laudya Chyntia) Berdoalah untuk suami terbaik Engku Emran.

Rafi memberi tahu saya di sebuah acara yang diselenggarakan bersama istrinya Nagita Slavina bahwa pada awalnya, dia mendengar pernyataan Bella tentang kehidupan pernikahannya di media.

Baca: Kisah perjalanan cinta Ludya Cynthia Bella, hampir tiga orang menikah, sekarang bercerai dari Engku Emran

” Untuk Ludya Chynti Bella, saya mendengar tentang terapi informasi. Kemarin, saya tidak berani bertanya kepada Anda. Saya adalah Kompas.com. Saya mengutip Rafi di saluran YouTube TRANS7 dan berkata: “Takut akan gangguan . Selasa, Selasa (Juli 2020) .- Rafi berharap ini adalah keputusan terbaik untuk Bella dan berdoa agar wanita kekasih itu akan bahagia selamanya. Pesannya adalah saya berdoa semoga keputusan ini adalah keputusan terbaik, dan saya selalu berdoa agar Anda akan selalu dilindungi oleh Tuhan, “tambahnya. Sebagai seorang teman, Rafi menyarankan agar Bella memberitahunya ketika dia membutuhkan bantuan .– Tetapi Rafi segera menjelaskan niatnya sehingga wanita itu tidak akan salah paham dengan saya.-Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul Laudya Cynthia Bella Cerai, Raffi Ahmad: Semoga ini adalah keputusan terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *