Lihat pesona ibu rumah tangga dan pemain olahraga Indonesia Anna Ladaina

TRIBUNNOEWS.COM-Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang telah menikmati esports. Selain itu, kompetisi biasanya disertai dengan bonus besar.

Tidak heran e-sports bukan hanya kebutuhan anak-anak, tetapi juga kebutuhan remaja dan dewasa. Bahkan tidak terbatas pada jenis kelamin.

Banyak dari mereka adalah wanita. Salah satunya, Anna Ladaina. Dia sangat suka berkompetisi di bidang e-sports. Menariknya, Anna tidak hanya seorang wanita, tetapi juga seorang ibu rumah tangga. Nama suaminya adalah Kevin Alfiando.

Baca: Ponaryo Astaman menyebut game e-sports dan merilis jiwa game sepakbola

Bermain game untuk Anna Ladaina adalah aktivitas sehari-hari. – Sebagai pemain e-sports atau atlet, ia menghabiskan banyak waktu bermain game setiap hari. Namun, ini tidak berarti bahwa ia akan melupakan kemampuannya sebagai ibu rumah tangga.

Baca: Pertempuran superstar e-sports: 72 pemain sepak bola Indonesia bersaing dalam keterampilan PUBG dan Legenda Seluler

Oleh karena itu, sangat penting untuk berbagi waktu antara bermain game, misalnya, wanita dan ibu adalah Aktivitas anak-anak. “” Bermain game setiap hari bisa memakan waktu 10 jam. Saya biasanya bermain permainan relaksasi, seperti ketika anak itu tidur, “kata wanita berambut panjang itu, Senin (22 Juni 2020).

Ada banyak perubahan dalam permainan saat ini. Jenis permainan apa yang paling disukai Anna? – – “Anna berkata:” Saya suka bermain game moba dan Battle Royal. “Sebenarnya, bermain game tidak asing baginya. Anna telah bermain game sejak dia masih kecil.

– Baca: Tim jurnalis Tribunnews memenangkan Esports Mobile Legends Championship

“Kompetisi sudah ada di taman kanak-kanak. Tapi itu selalu mudah. ‚Äč‚ÄčKetika saya bermain Hehehe dengan seorang teman, yang paling menarik Orang-orang bersemangat, “kata Anna.

Keahlian Anna dalam bermain game memungkinkannya untuk berpartisipasi dalam acara selebriti PUBG Mobile x Joox pada akhir Mei. Pada saat itu, Anna adalah artis tim Pevita Pearce.

Baca: 2020 Piala Presiden Esports: Wilayah Timur Kualifikasi akan segera diselenggarakan

Anna berhasil memenangkan tempat pertama dalam acara tersebut, Tim yang diperkuat oleh Anna dan Pevita mengalahkan tim yang dihuni yang ditulis oleh Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio.

“Wow, kamu bisa mempercayai sekelompok artis kelas satu dari seluruh negeri. Wow, aku benar-benar bahagia. Lagi pula, timku menang lagi,” tambah Anna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *