Kisah Gita Sinaga dicakar dan dikutuk oleh orang-orang karena Barper melihatnya menjadi aktor

Dilaporkan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo (TRIBUNNEWS.COM), nama Jakarta-Gita Sinaga telah diakui sebagai bintang film TV (FTV) dan aktor sinetron selama 10 tahun. Tambahkan cahaya ke layar sering. Stasiun TV Indonesia, ia memiliki keterampilan kinerja dalam sinetron atau FTV.

Dalam beberapa tahun terakhir, Gita telah dengan setia menerima proposal FTV “ Suara Hati Indosiar Wives ” di Indonesia. Dia telah memainkan berbagai peran, baik yang bermusuhan atau protagonis. – “Saya senang saya bisa memainkan banyak peran sejauh ini, apakah mereka bermusuhan atau protagonis. Hanya yang terakhir sering protagonis,” kata Gita Sinagar pada pertemuan di gedung Trans TV. , Kapten Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/6/2020) .

Bagi Gita, membintangi sinetron atau FTV, khususnya “Nurani Indosiar Istri” memberikan pengalamannya yang berharga dan bahkan bekerja Di luar waktu

Baca: Analisis BMKG Aceh Tenta ng 4,8 SR gempa sejak September 2004, sekarang kesalahan Aceh harus diperingatkan

Baca: Gita Sinaga mencari calon suami dan menghindari menjadi teman artis , Khawatir tentang kesalahpahaman

kekasih: Lia Ladysta mengatakan bahwa dia pernah memanggil Mr H Dekat Syahrini, Aisyahrani dihapus sosoknya- “Jika lawan sering menjadi korban intimidasi di jejaring sosial. Jika protagonis sering disayangkan Orang-orang, karena mereka telah memainkan peran yang baik baru-baru ini, “katanya.

Wanita yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 8 Februari 1989 mengakui bahwa baru-baru ini, ia masih berperan sebagai terluka oleh kekasih atau suaminya.

Karena peran ini, Gita berada di tangan para penggemar dan pu yang pernah menyaksikan keahliannya tampil di FTV blic.

“Banyak orang merasa kasihan pada saya. Hanya sekali memainkan peran seorang pria (kita). Dia berkata:” Banyak orang telah bersumpah untuk menggunakan pesan langsung Instagram (DM). “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *