Mengenai sumbangan Covid-19 kepada Galang, Raffi Ahmad dan Dinyiriiri Nagita berkata terus terang: ini bukan karena Riya!

TRIBUNNEWS.COM-Diketahui bahwa pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membantu melawan epidemi atau virus korona Covid-19 dengan mengumpulkan sumbangan — Acara penggalangan dana -Rafi Ahmed dan Nagita Slavina Covid-19 diselenggarakan oleh isaisa.com, tetapi, tampaknya, Raffi Ahmad dan Najita Sla Perilaku sosial yang dipimpin oleh Nagita Slavina telah menarik perhatian pengguna internet.

Orang-orang menghargai ini, tetapi hanya sedikit orang yang bercanda tentang perilaku orang tua Rafathar.

Karena itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara terbuka berbicara tentang kegiatan penggalangan dana mereka untuk Covid-19. Pertama-tama, Raffi Ahmad dikritik karena ia merilis banyak rekaman video yang menunjukkan kekayaan pandemi virus koronal.

Seperti masalah pembelian dan penjualan mobil mini Morris lama, mobil mini ini berharga 1 juta lira. Ruang desinfeksi Ahmed Bak penuh sesak, ingat Organisasi Kesehatan Dunia Telp: Tergol ong Bahaya

• Pasien Covid-19 pertama Bekasi pulih, Dzikir bekerja keras dan membaca Al-Quran: Tuhan mengambilnya Penyakit kami

• Ini mengunci India karena kasus Covid-19 yang diusulkan oleh istri Vin Rana, Nita Sofiani Shock: seperti zombie – kemudian Raffi Ahmad mengonfirmasi bahwa ketika Morris didirikan Sebagian dari dana tersebut akan digunakan untuk mengelola Covid-19.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad mengundang poster untuk mengumpulkan uang dari publik melalui tautan bukisa.com, sehingga memberikan bukti nyata.

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *