Dalam dua minggu pertama di rumah, Nicholas Saputra Shock (Nicholas Saputra Shock)

TRIBUNNEWS.COM – Suasana hati aktor Nicholas Saputra bingung dalam dua minggu pertama panggilan pemerintah untuk tinggal di rumah karena pandemi korona.

“Getaran semacam ini juga merupakan kegiatan di luar ruangan, sehingga ada ketidakpastian dalam dua minggu pertama, tetapi harus di rumah.” Senin (27/4/2020) mengutip Kompas.com, Nicholas Saputra dalam Dalam percakapan dengan Mila Lesmarma, sutradara akun Instagram film Miles.

Nicholas Saputra terkenal karena waktunya dihabiskan bepergian dan menjelajahi tempat-tempat menarik di seluruh dunia.

Bintang film Aruna dan bahasanya juga pasti belajar untuk beradaptasi dengan kondisi dia harus tinggal di rumah.

Baca: Nicholas Corona Case mengatakan: “Ada hampir 3 juta orang di pasukan kelas satu AS, dengan lebih dari 55.000 kematian.” “Kebingungan mental dan fisik saya. Saya pikir saya harus beradaptasi, jadi dari pagi hingga malam Ini semua tentang rutinitas, “Nicho menggambarkan rutinitas yang ia alami dalam pengasingan sosial.

Bac a: Goreng adalah menu favorit untuk pembongkaran cepat. Bagaimana cara meminimalkan Mudaratnya?

“Sebelum sarapan, saya memiliki sekelompok anak-anak berbulu di Hahaha. Ketika matahari terbit lagi, jemuran,” kata Nico. Jelas, situasi ini telah menjadi peluang bagi Nicho untuk tidur lebih lama di rumah.

“Saat itu, sudah ada pekerjaan yang jauh. Jika Anda ingin tidur, makan siang di sore hari, dan tidur. Meskipun Anda biasanya tidak pernah tidur di sore hari,” tambahnya.

Artikel ini berjudul Corona Impact di Kompas.com, Nicholas Saputra: Dalam dua minggu pertama, itu terganggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *