Untuk memperingati tiga tahun sejak kematian Julia Perez, Ruben Onsu: Saya merindukan telepon

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-tepat tiga tahun lalu, hari ini role-playing dan pendekar pedang Julia Perez (Julia Perez) meninggal. — Dia melewatkan panggilan dengan temannya.

Suami Salvinda berkata bahwa suatu hari dia bisa menelepon empat hingga enam panggilan dengan Julia Perez. –Karena Julia Perez sangat suka berbicara dengannya .

Baca: Ruben Onsu jelas melamar pernikahan Ayu Ting Ting Ting Siri, Ivan · Gunawan (Ivan Gunawan): Tampaknya kehamilan pertama saya adalah Yu Yu? Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2020)

“Berapa lama saya rindu, saya rindu,” sambungnya. -Rubin mengatakan bahwa sejak sahabatnya pergi, dia berdoa setiap hari. ——Baca: Salvinda menelan dua obat pahit alami karena keguguran, Ruben Onsu: Ruby Onsu: Beberapa orang mengatakan bahwa Lebay-banyak hal indah yang dia habiskan bersama Julia Perez Kenangan.

“Saya dapat yakin bahwa pada saat ini dalam tiga tahun terakhir, saya memiliki banyak kisah menarik yang dapat terus saya ingat setiap hari,” kata Ruben. Latar belakang, Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 setelah berjuang melawan kanker serviks di tubuhnya.

Rubin sangat dekat dengan almarhum Julia Perez. Bahkan, Julia Perez yang masuk Ruben dan melanjutkan studinya di universitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *