Kunjungan ke rumah-rumah Ashraf Sinclair, Baim Wong dan Paula Verhoeven, mengungkapkan status Citra Lestari

TRIBUNNEWS.COM-Tiga hari setelah kematian Ashraf Sinclair, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi Bunga Citra Lestari.

Baim Wong mengungkapkan situasi Bunga Citra Lestari dan Nuh saat ini setelah kematian Ashraf Sinclair .. — -Bunga Citra Lestari (Bunga Citra Lestari) dan putra tunggal mereka Noah Sinclair (Noah Sinclair) tidak hanya merasakan kepergian Ashraf Sinclair (Ashraf Sinclair).

Baim Wong dan Paula Verhoeven juga sedih.

Namun, Baim berpura-pura membayar upeti kepada BCL, terutama Nuh.

• Ashraf Sinclair pergi selama 3 hari, dan bahkan terkadang BCL dan Noah akan mengolok-olok mereka dan selalu menangis —— • Setelah bermain dengan opera sabun, Alice Norin ingat lokasi syuting Ash Kebaikan Ashraf Sinclair-menurutnya, meski ia masih merasa sedih, Nuh selalu terlihat kasar.- — Baim, Kamis (20/2/2020) di Jakarta selatan Wilayah Pejaten Barat berkomunikasi dengan istrinya Paula dan putra mereka Kiano Tiger Wong setelah mengunjungi BCL. “Terlihat sangat bagus, bagus.” Kata Baim Wong.

Sena da Paul (Verseven) Paul (Sena da Paul) juga mengatakan bahwa dia melihat Nuh (Nuh) mencoba untuk tetap bahagia seperti sebelumnya.

Paula Verhoeven masih mengerti bahwa Nuh dan BCL masih sedih.

HALAMAN BERIKUTNYA ========================== ==>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *