Hari ini, para tahanan mengikuti persidangan ikan asin, dan persidangan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo.

Menurut reporter Tribuunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Senin (13/4/2020) hari, kasus ikan asin menyeret Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami ke tahap baru. -Sorting: Tiga ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq akan diputuskan pada sidang hari ini atau vonis.

Karena prevalensi virus korona atau situasi co-19, persidangan akan dilakukan lagi melalui konferensi telepon.

Tiga terdakwa akan tetap berada di Metro Jakarta sambil mendengarkan putusan yang dibacakan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Di dalam stasiun.

Pengacara Sugiyarto Galih Ginanjar dan Tribunnews.com, Senin (13 April 2020). Sugiyarto berkata: “Ya, mas, pengadilan hari ini atas Galih Ginanjar dan teman-temannya masih dalam panggilan konferensi,” kata Sugiyarto.

“Hakim, jaksa dan PH berada di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sementara terdakwa tetap di Pusat Penahanan Polisi Regional Metrojaya. Waktu persidangan kami adalah jam 1:00 siang waktu Bank Dunia,” lanjutnya Mengatakan. .

Membaca: Selama uji coba ikan asin pada panggilan konferensi, Pablo Continental akan membaca pertahanannya secara terpisah.

Baca: Ketika Corona pandemi, karena penahanan infertilitas, Galih Ginanjar tidak terlalu khawatir. Reputasi baik dari dugaan kasus polusi dan hukum ITE yang terjebak oleh pelanggan. Sugiyarto mengaku memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan Galih.

Jika hasil keputusan tidak seperti yang diharapkan. Galih Ginanjar siap untuk mengusulkan solusi hukum lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *