Ahok dibangkitkan tanpa bayangan, Veronica Tan mengatakan hidupnya sekarang menarik: aku tidak sendirian

TRIBUNSTYLE.COM-Sejak Basuki Tjahaja Purnama (alias Ahok) bercerai, Veronica Tan telah memenuhi kebutuhannya dengan melakukan bisnis. Ini adalah berita bisnisnya saat ini.

Veronica Tan menceraikan Ahok dan harus bisa memberi makan dirinya sendiri dan ketiga anaknya sendirian.

Veronica Tan tampaknya telah melarikan diri dari bayang-bayang Ahok dan mulai benar-benar fokus menjalankan beberapa bisnisnya sendiri. — Ibu Nicholas Sean benar-benar memulai semua usahanya dari nol. Di Bok, putra pertama BTP membuktikan hal ini – siapa yang dapat berpikir bahwa sejak perceraian Ahok, hidupnya telah terbalik, Veronica Tan Sebenarnya menemukan hasil yang bagus. Akhirnya, hasil yang memuaskan dapat ditunjukkan.

Sekarang, melalui akun Instagram-nya, Veronica Tan tampaknya membalas dendam atas perjuangannya mengembangkan semua bisnis ini.

Mantan suami dari suami Puput Nastiti Devi berkata: Jika hidupnya seperti ini, maka Anda sangat menarik.

Akun Veronica Tan di jejaring sosial, Kamis (5/3/2020) menjelaskan hal ini. – • Presiden Jokowi mengumumkan nama-nama 4 pemimpin modal baru yang potensial, termasuk nama Ahok, dan ketiga nama ini – • Kebahagiaan Hot-Ahok dan Puput menggendong bayi, momen sulit Veronica Tan Menjadi orangtua tunggal

• 5 Veronica Tan yang sibuk setelah menceraikan Ahok, kegiatan sosial dan anak-anak yang peduli

“Hidup itu menyenangkan … IVANTE =========== ========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *