Ada air mata indah dari Saphira, butuh Rico 3 bulan untuk menikahi Angelica Simperler: ini menghilangkan kesedihan

TRIBUNNEWS.COM – Pernikahan artis Angelica Simperler dan mantan suami almarhum Saphira Indah, Sabtu (20 Juni 2020) sangat diminati-Rico Rico Hidros Daeng hanya satu tahun lagi karena mantan istrinya, Saphira Indah dan calon putranya meninggal.

Namun, satu tahun setelah kematian Saphira Indah, Rico Hidros Daeng tiba-tiba mengumumkan berita pernikahannya dengan Angelica Simperler .

Pada pernikahan tersebut, Sabtu (20/6/2020), Angelica Simperler mengatakan kepada Rico Rico Hidros Daeng menyumbangkan mas kawin emas dalam bentuk seperangkat doa dan berlian, dengan berat 20 gram.

Sekarang di Feni Rose, Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng mengatakan bahwa perjalanan cinta mereka telah mencapai klimaksnya. TribunnewsBogor.com melaporkan dari Youtube Trans TV pada hari Jumat (26 Juni 2020) bahwa Rico Hidros Daeng menyatakan bahwa ia tidak mempertimbangkan pernikahan kembali — bahkan Rico Hidros Daeng mengakui bahwa ia sering menangis setelah Saphira Indah meninggal. Anak masa depannya. — • Setelah kematian Saph, dia akan meninggalkan Indah dan Anak, dan mantan suaminya akan menikahi artis Angelica Simperler: kata sandi telah diberikan- — • Secara resmi menjadi istri Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler melihat bahwa dia akan membuat berlian 20-emas — “Aku sebenarnya tidak tahu tentang pernikahan. Itu tidak ada sama sekali,” kata Rico Hidros Daeng.

“Roh kehidupan tidak ada, sudah berakhir,” tambahnya. – “Saya sudah menangis selama lebih dari setahun,” kata Rico Hidros Dahn. .

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *