Siti Badriah yang bersyukur masih bisa menghemat uang dalam pandemi korona

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Pendekar Siti Badriah (28) menganggur karena pandemi virus koronal (Covid-19). Banyak jadwal konser telah dibatalkan.

Menurutnya, penyelenggara tidak mendapatkan izin massa dari pemerintah setempat.

Siti Badriah mengatakan pada pertemuan itu: “Karena itu, beberapa pekerjaan dibatalkan dan ditunda. Ya, saya merasakan dampaknya.” Pada Senin (20/4/2020), suaminya Krisjiana Baharudin berada di Manbang, Jakarta Selatan Di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean di Prapatan.

Pada awalnya, Siti Badriah menyesalkan hal itu karena virus korona pandemi. -Namun, tidak mungkin baginya untuk memahami situasi saat itu, karena dapat membahayakan kesehatan banyak orang.

Dia tidak mau mengungkapkan kehilangannya

Baca: Siti Badriah dan suaminya tidak memiliki rencana untuk menguji bayi tabung

karena menurutnya, banyak orang lebih khawatir tentang nasibnya daripada pendapatan hariannya khususnya Pekerja Dia melanjutkan: “Masih ada banyak orang yang terkena epidemi ini. Saya sangat prihatin dengan mereka.” Istri Christian Baharudin khawatir bahwa dia tahu bahwa begitu banyak orang yang di-PHK atau kekurangan pendapatan. Karena dampak dari epidemi virus korona atau kekhawatiran -19

“” Itu pasti sangat menyedihkan, untuk melihat siapa yang bermasalah dengan dampak epidemi ini. Karena banyak orang menjual barang seperti ini di media sosial untuk menghasilkan uang. Dia mengatakan bahwa dalam pandemi ini, dia bekerja di luar rumah.

Melihat kenyataan ini, Siti Badriah bersyukur bahwa dia masih memiliki tabungan yang tersedia selama pandemi korona atau pandemi covid-19. Tentu saja saya dapat memperjuangkan doa terbaik untuk mereka dan berharap bahwa virus korona atau pandemi co-19 akan segera berakhir, “kata Siti Badriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *