Dua seri program TV ANTV terakhir yang disajikan di layar kaca mendukung komunitas selama isolasi diri keluarga

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta dan TRIBUNNEWS.COM-ANTV telah menerbitkan dua seri artikel dramatis untuk mendukung mereka yang ingin menyebarkan virus koroner (Covid-19) kepada mereka sendiri. -Cinta Seruni, serangkaian seri India dan Indonesia yang disebut Meri Durga, akan dimulai minggu depan.

General manager Monica Desideria (Marcom) mengatakan bahwa ANTV akan selalu menyediakan musik yang membuat orang Indonesia bahagia, terutama hari ini Di atmosfer.

“Kami selalu dekat dengan kehidupan sehari-hari orang Indonesia, kisah cinta atau keluarga selalu menjadi daya tarik penonton,” Tribunnews.com menerima siaran pers pada hari Minggu (22 Maret 2020), Mo Monica Desideria berkata.

Baca: Secara aktif terinfeksi Covid-19, Andrea Dian melakukan panggilan telepon kepada orang-orang yang ia hubungi

Baca: Berita: Kasus virus Corona di Indonesia meningkat, total 514 orang positif terinfeksi– –Baca: Cov terpapar pada usia 19, Andrea Dian menerima dukungan antusias dari banyak selebriti, “Seperti sinetron Cinta Seruni dan Meri Durga, mereka tidak hanya memperkenalkan kisah cinta, tetapi juga penuh dengan konflik keluarga. Semoga rangkaian program ini dapat menginspirasi penonton untuk mencapai Memiliki tujuan dan menemani mereka selama periode ini, penonton ANTV yang setia menari di rumah, “katanya.

Serial TV India “Meri Durga” (Meri Durga) ditayangkan pada hari Selasa, 24 Maret 2020 pukul 15:00. Serial ini menceritakan tentang seorang gadis muda yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Cinta Seruni akan hadir pukul 6 sore pada hari Senin, 23 Maret 2020. WIB berbicara tentang seorang wanita gigih yang merupakan tulang punggung keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *