Ketika Ririn Ekawati menerima perawatan yang aman, ia menemukan bahwa 30 pil bahagia mendapat 5 poin, tetapi hasil urin obat negatif

TRIBUNNEWS.COM-Meskipun Ririn Ekawati ditangkap dan menemukan 30 tablet bahagia, tes urinnya negatif.

Perilaku retensi Ririn Ekawati karena dugaan penyalahgunaan narkoba mengejutkan banyak orang. Penggunaan barang ilegal oleh Ririn Ekawati tidak positif.

Audee Sonny Latuheru, Kepala Komisaris Polisi Jakarta Barat, mengatakan partainya menemukan lebih dari 30 pesanan sambil mendapatkan peran artis Ririn Ekawati Bukti yang membangkitkan. – • Rilin Ekawati membantah memiliki kendali atas Kementerian Keuangan. Meskipun mengalami leukemia, suaminya mengungkapkan alasan untuk menikahi feri

“Kami telah memperoleh bukti bahwa ada sekitar 30 tablet H5 (5 kebahagiaan), “kata Audi dalam sebuah wawancara. Pertemuan dengan Polda Metro Jaya, Minggu (8/8/2020). – Meskipun demikian, Audi mengatakan bahwa tes urine Lilin menunjukkan bahwa obat itu negatif.

“Audi mengatakan bahwa setelah menyelesaikan tes, UGD negatif (narkoba).” Selain Lilin, Audi juga mengatakan bahwa dia memiliki dua lagi, mengetahui bahwa saya adalah asisten atau teman.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki ketiga orang ini. , Jakarta Selatan.

Page 2 >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *