Jane Shalimar menceritakan kisah BCL dan masih kaget, tetapi dia masih teguh pada Nuh

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jane Shalimar berbicara tentang Banga Chitra Lestari setelah kematian suaminya Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) Status (BCL) masih mengejutkan Kemarin (24/2/2020) menghadiri pembacaan tujuh surat kabar harian almarhum Ashraf.

Jane (Jane) mengatakan pada pertemuan di wilayah Tendean Jakarta selatan, Selasa (25/2/2020): “Kemarahan (panggilan BCL) selalu terlihat kaget, sehingga pandangannya selalu kosong. “. -Tapi menurut Jane, BCL sekarang tampaknya mengalami kesulitan memperkuat putranya Noah Sinclair.

Tapi sejauh menyangkut tubuh, BCL masih sangat lemah karena kurang tidur. Jane berkata: “Alhamdulillah, bahkan jika dia masih kurang tidur, itu terlihat lebih sulit. Dia mengatakan dia masih lemah karena kurang tidur.” Membaca: Mata BCL bengkak pada hari ke 7 Sinclair meninggal, Maya ยท Mia Estianty dan Rossa menunjukkan antusiasme-Membaca: Setelah berduka atas kematian Ashraf Sinclair, Simba menjadi semakin sulit, Bunga Citra Lestari bertekad untuk bangkit – kemarin, Jane tidak berbicara banyak kepada Banga, dia tidak mendekati Banga sampai dia berdoa di malam hari. Suami Jane, Arsya Wijaya. – “Baiklah, terima kasih. Kami juga berencana pergi ke makam Ashraf karena dia juga dekat dengan tempat kerjanya. Mungkin kita akan mengirim pesan ke makamnya,” pungkas Jane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *