Tyas Mirasih memainkan peran yang bermusuhan, suaminya tidak suka bermain

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tyas Mirasih mengungkapkan tanggapan suami tercintanya Raiden Soedjono karena dia memainkan peran sebagai lawan dalam sinetron. Pada saat itu, Tyas tidak terlihat seperti akting. , Terlihat lebih seperti aslinya.

“Saya memainkan peran konfrontatif. Jika suami saya mengatakan saya tidak mengambil tindakan, ah ha ha ha ha,” Tyas Mirasih pada konferensi pers, Kamis (6/11/2020) kata tertawa. – “Efeknya sangat jelas,” lanjutnya.

Namun, Tyas mengklaim bahwa kepribadian lawannya sangat berbeda dari hidupnya. Bahkan di tempat, ia dapat dengan mudah menjadi lawan.

Baca: Untuk memahami kecantikan Yossy, ia telah bekerja keras sejak ia masih muda

tidak digunakan, inilah penjelasan dari PLN

permainan juga telah menyebabkan respons publik, banyak orang ingin tahu apakah ini seperti sinetron.

“Banyak orang telah menciptakan karakter saya dan ingin bertanya melalui DM Instagram.” Saya benar-benar tidak berbicara tentang “asli”, kata Tyas. “Pada akhirnya, aku bilang tidak seperti itu. Saya mengatakan bahwa saya marah tentang pembayaran saya. Dia berkata: “Saya tidak terlalu sulit untuk melakukan hal seperti itu.”

Tyas Mirasih (Tyas Mirasih) akan terus memainkan peran sinetron “Wife’s Heart”. Namun, dalam seri yang menyajikan cerita baru, Tyas belum tahu apakah akan menjadi lawan lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *