Berkat “kita bisa”, Sancurion menyatakan optimisme tentang pandemi coronavirus

TRIBUNNEWS, COM, Jakarta-Semakin khawatir tentang penyebaran virus pvididemic covid-19 atau virus korona, membuat pengusaha juga menjadi musisi, Sangkuriand berinisiatif menyebarkan antusiasme positif kepada masyarakat Indonesia.

Meskipun dia tidak bisa melihatnya sekarang, dia mencoba menyebarkan lagu berjudul “We Can”.

Melalui lagu ini, Sangkuriand berharap bahwa semua pihak akan tetap optimis tentang semua masalah, cobaan dan hambatan.

“Dalam proses memproduksi lagu ini selama 2 minggu, saya mendorong semua orang Indonesia untuk tetap optimis.” Bencana di Indonesia, terutama penyebaran epidemi koron-19, “menurut City News Nama lengkap pria itu adalah Rianda Dwi Saputra .

Sangkuriand mengambil banyak musisi Octav, Irul Jawara, Novi Voodoo dan Indra Qadarsih dari Agung Gimbal di Daeng. Dengan bantuan musisi yang dapat diandalkan, Sangkuriand hanya digunakan Single “We Can” ditangani dalam dua minggu.

Dia percaya bahwa semua masalah yang sekarang muncul adalah pencipta perencana, semua masalah yang ada, cobaan, rintangan akan hilang, Indonesia dapat Dunia menunjukkan apa yang bisa kita dan Indonesia lakukan. ——————————————————————————————————————————————————————————————— —ISRIg.B.B oleh karena itu, Sangkuriand dapat berdiri dan mengatur ulang masa depannya setelah kecelakaan itu membuat dia kehilangan pandangan .

Sangkuriand adalah pendiri MultilineFX, yang merupakan kembang api Indonesia. Penyedia layanan dan produk efek khusus, saya berharap kehadiran mereka di dunia musik dapat memberikan warna baru dan menginspirasi orang-orang cacat lainnya.

“Saya mendedikasikan karya ini untuk semua orang cacat di dunia, di sisi lain, kami Tidak ada bedanya dengan orang lain, kami bukan orang yang lemah, tetapi kami adalah orang yang istimewa, yakinlah, kami bisa! “Dia mengatakan bahwa lagu” We Can “adalah salah satu dari sembilan lagu dari album debut mendatang” NEW WORLD “.

Pada tanggal 27 Maret 2020, lagu” We Can “sudah ada di Sangkuriand Youtube Muncul di saluran resmi .

Dia mengatakan bahwa lagu ini juga dapat didengar di iTunes, Spotify, JOOX, Amazon, Anhami, Deezer, Google Play, Feelmusic, Thumplay, KKBOX, Mondia Media, Napster, Qobuz , Saavn, Tidal, Kontakte, Yandex, Sangkuri dan Fanpage.

Hasil dari penjualan lagu-lagu digital sebagian akan disumbangkan untuk membantu orang yang terinfeksi oleh virus corona covid-19 melalui platform Kitabisa.com.

Rencananya juga di muka Sebelum Ramadhan, Sangkuriand akan merilis lagu-lagu religius lagi, dan berharap untuk segera merilis album pertama.

Artikel ini ditayangkan di Wartakotalive, berjudul Sangkuri, dan menyebar melalui lagu “We Can” untuk menanggapi virus korona Semangat pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *