Nikita Mirzani bertanya kepada 5 selebritas bagaimana mereka menanggapi pertanyaan normal baru yang akan diimplementasikan: apa artinya ini? bingung

TRIBUNNEWS.COM-Sekalipun Indonesia belum meringankan virus korona atau pandemi Covid-19, rencana persamaan normal atau kesetaraan baru akan diterapkan di beberapa kota besar di Indonesia. — Banyak tokoh publik masih khawatir dan bingung tentang istilah baru normal.

Menurut ringkasan Kompas.com, pandangan tentang masa jabatan normal baru dari 5 selebriti di negara ini.

• Setelah periode PSBB berakhir, Tegal akan mengadopsi normal baru. Sejak 1 Juni, sesuai dengan rekomendasi Presiden Jokowi — 1. Nikita Mirzani

Untuk Nikita, rencana itu masih agak ambigu dan sulit diimplementasikan.

“Apa arti normal baru? Seperti sebelum Covid, apakah saya sedikit bingung?

Untuk pasien yang termasuk dalam negara Covid, Erick Thohir mengungkapkan biaya: itu sangat mahal — -Ya, lebih baik jika saya mengatakan “,” Nikita Mirzani mengatakan kepada pengadilan di Jakarta selatan, Kamis (28 Mei 2020).

Nikita berkata, Tidak seperti Indonesia, penerapan PSBB di negara lain sangat ketat. “Ya, jika Anda suka membaca, di beberapa negara, seperti Swiss, Eropa, masih ada aturan tanpa kunci, tetapi ada PSBB, tetapi ini tidak terjadi,” Nigeria Kita berkata lagi.

Selanjutnya == ============>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *