Mediasi itu tidak berhasil, hari ini Okan Cornelius dan Mey Lee akan kembali ke pertemuan perceraian

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kerja mediasi Mey Lee dan Okan Kelielius di Pengadilan Negeri Jakarta di Jakarta Selatan tidak berhasil.

Sidang rencana mediasi Mey Lee dan Okan Kornelius akan diadakan lagi pada hari Kamis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (11/6/2020). Aplikasi perceraian ini diajukan oleh Pengadilan Negeri Okan Cornelius di Jakarta Selatan .

Setelah Okan Cornelius dan Mey Lee masih ingin mengakhiri pernikahan mereka, mediasi pada sidang pada 14 Mei 2020 gagal. “Dua direktur (pemohon cerai Okan Cornelius dan terdakwa Mey Lee) masih ingin berpisah,” kata Herwin Arwa, pengacara untuk Mey Lee pada saat itu .

Herwin Ava berharap hanya mediasi. Hasil yang baik dicapai pada hari Kamis ini, sehingga mereka dapat mengubah kehidupan keluarga (Okan Cornelius dan Mey Lee).

Sekarang, Okan Cornelius hanya membutuhkan perceraian.

Mengenai persyaratan lain, seperti harta karun gono-Gini, Herwin Arwa tidak menyebutkannya.

Baca: 5 fakta tentang kasus penganiayaan terhadap putra Okun, Cornelius dan Vivian – sekarang di bawah kendali polisi -baca: laporkan kepada polisi bahwa Liaista siap bertemu Syahrini- — Okan Kornelius segera ingin mengakhiri pernikahan keduanya dengan May Lee alias Lee Sachi.

Tidak hanya konflik berlanjut dan tidak dapat diselesaikan, perceraian terjadi setelah dugaan kekerasan oleh Mey Lee terhadap J.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *