Rhoma Irama dan Ikke Nurjanah membagikan APD di RSCM

TRIBUNNEWS.COM-Rhoma Irama dan Ikke Nurjana membagikan 300 APD (Alat Pelindung Diri) kepada staf medis di RSCM Center di Jakarta.

Kami melihat ini di video bernama Rhoma Irama dan Ikke Nujanah, dan memberikan 300 bantuan APD kepada organisasi. Tim medis RSCM di Le Canc├║mi Canal dikutip oleh Kompas.com (Sabtu, 18 April, 2020).

Roma dan Ikke Nurjanah (Ikke Nurjanah) mengenakan mantel hitam dan topeng hitam tiba di RSCM. Video tersebut kemudian menunjukkan prosesi pengiriman APD dari Rhoma ke rumah sakit.

Ikke berkata: “Tuan, saya harap ini semua kesehatan yang baik dan baik.” Membaca: Di Amerika Serikat, Sarah Azhari berbicara tentang kegiatan sehari-hari selama pandemi virus korona- — Roma dan Ikke atas nama PAMMI (Asosiasi Musisi Seniman Indonesia-Dangdangd Malaysia) membantu mengurangi beban virus corona di garis depan pekerja medis. .

“Ya, saya menjadi teman PAMMI”, saya berkontribusi pada bencana yang terjadi di Indonesia hari ini, “pria ini dijuluki Raja Dangdut berkata.”

“Ya, hanya Dengan bantuan 300 teman dokter yang berada di garis depan mengubah APD dan berbagai makanan dan minuman sehat. Untuk staf yang bertugas, “Rhoma Irama melanjutkan.

Ikke kemudian meminta anggota masyarakat untuk tinggal di rumah dan memutuskan untuk menyebarkan Covid-19.

“Semua kelas sosial harus terpengaruh. Setiap orang harus menyadari kesulitan yang disebabkan oleh Covid, jadi mari kita bekerja sama untuk memutus rantai Covid-19 dan tinggal di rumah adalah hal yang paling penting,” tambah Ikke.

Artikel ini dimuat di Kompas. Saat com, Rhoma Irama dan Ikke Nurjanah dianugerahi 300 APD untuk staf medis RSCM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *